Sigi

Reses di Desa Ue Nuni, Ahmad Ali Minta Masyarakat Manfaatkan Bantuan Pemerintah

Ahma M Ali saat menyerahkan secara simbolis Buku Tabungan Bank dari BTN kepada masyarakat di Desa Ue Nuni, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Sulteng, Jumat (5/8/2016).(Foto : Humas Nasdem Sulteng)

Ahma M Ali saat menyerahkan secara simbolis Buku Tabungan Bank dari BTN kepada masyarakat di Desa Ue Nuni, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Sulteng, Jumat (5/8/2016).(Foto : Humas Nasdem Sulteng)

SIGI, KABAR SELEBES – Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Ahmad M Ali, SE melaksanakan reses di Desa Ue Nuni, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat (5/8/2016). Dalam reses tersebut, Ahmad M Ali bertemu langsung dengan masyarakat penerima manfaat program Bantuan Stimulus Perumahan Swadaya (BSPS) melalui Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, sebanyak 57 Unit rumah dari 133 unit di kabupaten Sigi. Bersama rombongan, Ahmad M Ali tiba di Desa Ue Nuni pada pukul 15.30 wita dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat desa Ue Nuni. Kepada masyarakat Ahmad M Ali meminta agar bantuan pemerintan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. “Tidak penting siapa yang memperjuangkan program ini, Yang terpenting bagaimana agar pembangunan kesejahteraan masyarakat di daerah ini, dapat kita wujutkan,” katanya. Selein bertemu langsung dengan masyarakat desa, Ahma M Ali juga menyerahan secara simbolis Buku Tabungan Bank dari BTN yang merupakan mitra dari program BSPS tersebut. Dalam perjalanan reses di desa Ue Nuni tersebut Ahmad M Ali didampingi oleh Fungsionaris DPW Partai NasDem Sulteng, diantaranya Ketua Harian DPW Partai NasDem Sulteng, Aristan, Sekretaris DPW Partai NasDem Sulten, Muslimu, SE, Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Sulteng Dapil Donggala-Sigi, Muh Masykur serta sejumlah Anggota Fraksi DPRD kabupaten Sigi. (Sumber : Humas Nasdem Sulteng)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top