Kuliner

Mau Melupakan Mantan, Yuk Cicipi Ice Cream Kuburan Mantan

IMG_20160818_123634-480x640

PALU, KABAR SELEBES – Berbicara tentang mantan, pastinya ada mantan terindah dan mantan yang membuat kecewa. Tapi yg namanya mantan harus dilupakan. Nah bagi anda yang pusing memikirkan mantan Dan Ingin melupakan, coba deh mencicipi ice cream kuburan mantan.
Mungkin Kuliner yang satu ini terdengar aneh dan menakutkan, tapi nyatanya rasa dari ice cream sama sekali tidak menakutkan.
Ice cream ini bisa di temukan di Cafe Sweet Hot, di jalan Setia Budi Palu. Disajikan dengan potongan roti dan ice cream tiga rasa, dilumuri biskuit cokelat yang telah dihancurkan.

Yang membuat berbeda adalah stik ice yang bertuliskan RIP yaitu rest and peace, yang ditancapkan menyerupai nisan kuburan. Meski bentuknya tak lazim, namun rasanya enak Dan gurih.

IMG_20160818_123421-640x480

Hari, pemilik cafe mengatakan ide membuat ice cream dengan nama kuburan mantan, karena Ingin membuat sesuatu yang belum ada di Kota Palu. Selain itu juga memotivasi pengunjung yang datang dan mencicipi ice cream bisa melupakan mantan.

“Sebenarnya ide ini muncul saat saya cari cari sesuatu di media sosial dan ingin membuat sesuatu yang beda. Ketemunya ide ini yah jadi daya tarik sendiri juga untuk pengunjung yang datang penasaran mau coba apa sih, ice cream kuburan mantan,” jelas Hari.

Ternyata respon masyarakat terbilang besar, apalagi anak remaja dan mahasiswa.
Alan, salah satu pengunjung menuturkan sudah dua kali mencicipi ice cream kuburan mantan. Menurutnya, meski bentuknya aneh rasanya tetap enak.

“Awalnya perasaankan seperti apa ice cream kuburan mantan, soalnya lucu juga mau melupakan mantan dengan minum ice cream, tapi enak kok rasanya,” tuturnya.

Bagi anda yang penasaran ingin mencicipi, sekaligus mau melupakan mantan? Coba deh cicipi ice cream kuburan mantan, harganya juga relatif murah Rp 15.000 perporsi. (Asti Amanda)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top